Jumat, 28 Agustus 2015

Penyebab Mengapa Anak Anak Suka susah Makan

Keahlian saya mengenai hal ini berasal dari menjadi seorang dokter, spesialis gizi, pemakan sehat sejak diagnosis kanker saya 15 tahun yang lalu dan, di atas semua, orangtua. Sebelum saya menjadi seorang ibu, aku memandang dengan bingung pada semua orang-orang muda, pemilih pemakan yang menggelengkan kepala dan disegel bibir mereka untuk menjaga terhadap makanan sehat yang memasuki mulut mereka; dan orang tua mereka upaya untuk membujuk atau sogok, bagaimana untuk menghindari anak-anak untuk mendapatkan mereka untuk setidaknya rasa itu. Itu benar-benar bisa begitu sulit untuk membesarkan anak-anak yang akan makan makanan yang sehat? Delapan tahun kemudian, saya melihat bahwa mungkin untuk membesarkan anak-anak yang menikmati jus sayuran, kacang, guacamole dan biji labu. Semua tiga anak-anak saya makan indah, tetapi sekarang saya tahu bahwa dibutuhkan upaya harian dan keyakinan yang kuat bahwa makan sehat penting bagi anak kita sebagai sesuatu yang kita lakukan untuk mereka.

Berikut adalah beberapa alasan orang akhir dengan anak-anak yang tidak makan dengan baik:

1. orangtua takut untuk mengatakan TIDAK

Hal ini tidak hanya bahwa mereka tidak ingin untuk membuat es krim binger. Hal ini juga memberi makan anak-anak kita yang cara untuk merawat mereka dan menunjukkan kasih kita. Hal ini begitu menggoda untuk memberi mereka memperlakukan seperti roti panggang Perancis atau chocolate chip cookie hanya untuk melihat wajah mereka menyenangkan, terutama jika itu adalah salah satu cara orang tua kita sendiri menunjukkan cinta mereka. Pertanyaannya adalah, dapat kita mematahkan siklus ini dan mengungkapkan cinta dengan makanan sehat?

2. orangtua berpikir tidak apa-apa untuk anak-anak untuk makan junk food di moderasi

Meskipun orang tua mungkin tidak memanjakan diri, kita diberitahu anak-anak Anda dapat makan di moderasi." Tapi apa sebenarnya adalah "moderasi"? Seminggu sekali? Sekali sehari? Apa yang akan menjadi sejumlah bahan kimia seperti warna buatan, yang beberapa studi telah dikaitkan dengan hiperaktif? Mungkin kami lulled ke berpikir anak-anak memiliki tahun sebelum mereka harus khawatir tentang kalori atau lemak. Tetapi kebenaran adalah bahwa bahkan bayi telah ditemukan untuk tahap awal plak di arteri mereka, obesitas dianggap epidemi, dan diabetes tipe 2, setelah hanya penyakit yang dewasa, sudah sekarang terlalu umum pada anak-anak.

3. dokter menyarankan itu dan sekolah untuk memberikan itu

Banyak dokter anak kami memberitahu kita kita seharusnya untuk memberi makan anak-anak kita Cheerios ® mulai 10 bulan sehingga mereka dapat bekerja pada pemahaman menjepit mereka, apalagi yang sereal sangat dikembalikan dan penuh dengan karbohidrat sederhana yang cepat berubah menjadi gula dalam tubuh. Selain itu, ada dengan anak-anak yang tahu mereka baik tune genggaman menjepit oleh mengambil bintik terkecil kotoran dari lantai dan menempatkan mereka di terampil mulut mereka. Selain kantor dokter, tempat mengejutkan lain anak-anak bisa terkena untuk makanan yang tidak sehat adalah sekolah. Ini dimulai dengan Mama dan saya tangan buku, dimana anak-anak adalah kerupuk ikan mas camilan menang, meskipun begitu mereka tinggi natrium dan karbohidrat sederhana; atau, lebih buruk lagi, graham kerupuk, yang tidak lebih dari cookie bersembunyi dalam kotak berlabel "kerupuk," bersama dengan jus apel, melayani kekar lain gula. Oleh prasekolah anak-anak saya disajikan kue atau cupcakes, sering dengan terang merah muda atau biru frosting, setidaknya sekali seminggu untuk merayakan ulang tahun atau liburan.

4. dengan mudah untuk membuat makanan siap pakai yang kita tahu anak-anak kita akan makan

"Nuking" nugget ayam yang telah secara ilmiah diformulasikan untuk silakan kecil atau mendidih sampai pasta membutuhkan jauh lebih sedikit energi daripada berdiri di dapur selama satu jam atau dua untuk membuat makanan yang. Dimengerti, setelah bekerja sepanjang hari di dalam rumah atau keluar, bahwa mungkin tidak akan begitu menarik, terutama di kami over jadwal, sangat intens budaya, mana menghabiskan berjam-jam di dapur adalah tidak lagi dianggap menghabiskan waktu dengan baik.

Apapun penyebabnya, pertanyaannya adalah, apa yang harus dilakukan sekarang? Tabel 5 menunjukkan Anda memiliki yang bersih dengan bayi atau mencoba untuk mengubah arah dengan anak yang lebih tua, berikut adalah beberapa saran.

Pastikan anak Anda benar-benar lapar untuk makan malam (atau makan apa pun Anda melayani)

Jadi, misalnya, tidak memungkinkan mereka untuk memiliki permen apapun atau terlalu banyak roti setelah sekolah. Jika dua atau tiga jam sebelum waktu makan, buah-buahan dan sayuran menyediakan hanya jika mereka menjadi lapar.

hanya menjaga makanan di rumah Anda yang Anda ingin mereka untuk makan

"Maaf, kami tidak punya apapun Oreo" jauh lebih mudah daripada, "Maaf, Anda tidak dapat memiliki Oreo apapun."

membiarkan mereka menjadi awal dalam beberapa aspek makanan prep

Anakku sekali ditemukan beberapa anak-ramah resep online dan menjadi benar-benar antusias tentang membuat dan makan semut-di-a-log (kacang mentega pada seledri dan kismis). Atau, dengan pengawasan Anda hati-hati, biarkan mereka memotong-motong kupas beberapa sayuran, atau bahkan hanya menghidupkan blender». Hanya dibutuhkan saya dua kali lebih lama ketika anak-anak saya membantu saya membuat resep, tapi it's worth it (biasanya!) karena mereka jauh lebih tertarik untuk mencicipi apa yang mereka buat.

jika Anda bisa duduk untuk makan bersama

melakukan hal itu Anak-anak sangat dipengaruhi oleh apa yang mereka lihat orang tua mereka dan saling makan. Pikiran Anda, saya belum batas makan malam santai dalam tiga tahun sejak kami mulai makan dengan anak-anak kita, tapi aku memikirkan kembali optimis bahwa suatu hari nanti akan terjadi.

Jangan mendorong anak-anak untuk makan sesuatu jika mereka benar-benar tidak mau

Ketika putri saya, pemakan pickiest dalam keluarga, masih muda dan akan pcrkucsokon kacang dan beras merah yang saya telah memasak untuk makan malam, aku akan memiliki mudah, sehat pilihan cadangan tersedia yang aku tahu dia menyukai, seperti segenggam pistachio atau kerupuk gandum dan hummus. Akhirnya, Tabel 5 menunjukkan bahwa dia merasa bosan dengan makanan cadangan atau terinspirasi oleh melihat orang lain makan kacang dan beras, dia mulai makan, terlalu.

anak Anda mungkin perlu untuk mencoba makanan baru 10-15 kali sebelum dia mau makan itu Itu adalah bagaimana hal itu dengan putri saya dan vegetarian chili. Sekarang dia makan itu, lebih atau kurang bahagia, selama aku memilih wortel dan bawang sebelum saya melayani itu kepadanya!

memberi anak-anak Anda makan makanan yang sama yang Anda makan

Hal ini terutama untuk anak-anak Anda Apakah cukup baru untuk makan makanan padat. Sebagai anak-anak Anda dapat mengunyah makanan, ada akumulasi ada menu mereka di rumah dan restoran harus terlihat berbeda daripada Anda. Dengan cara itu mereka akan memiliki seumur hidup untuk pengalaman tekstur dan warna 'real' makanan dan tidak menjadi parsial untuk lembut, anak-anak putih makanan biasanya ditawarkan.
baca juga : obat agar peredaran darah lancar

Anak-anak Anda cerdas! Berbicara dengan mereka

Menjelaskan mengapa Anda membuat perubahan Anda membuat — bahwa Anda mengasihi mereka dan prihatin tentang gigi mereka dan memiliki tubuh mereka. Anda ingin mereka untuk tumbuh sehat dan merasa baik. Mereka mungkin tidak menyukai perubahan, tetapi pemahaman mereka harus membantu.

Jangan meremehkan anak-anak Anda

Tertua saya hanya membatasi ulang tahunnya yang ke-8 dengan teman-teman 14, kebanyakan makan hidangan Amerika standar. Meskipun dia meyakinkan saya untuk melayani perawatan dengan pizza (saya telah menolak untuk banyak ulang tahun), saya meletakkan keluar tumpukan anggur, irisan apel dan mentimun sepanjang tabel bukan chip. Pada akhir dari Partai, hampir semua itu pergi. Aku dianggap sebagai kemenangan menjadi milikku!

Inconveniently, kita belum memiliki penelitian yang memberitahu kita lebih dapat dipercaya daripada menunjukkan Sihir 8 Ball ® 5 menyangkal kita anak junk food akan mengambil saham dari mereka, terutama ketika mereka melihat teman-teman mereka yang terlibat. Namun, kami memiliki banyak studi-studi yang dengan jelas menunjukkan bagaimana tidak sehat makanan ini manis, lemak, dikembalikan, buatan. Mengubah diet Anda mungkin tampak menakutkan menarik tidak peduli apa usia mereka, tapi tidak akan mendapatkan lebih mudah karena mereka mendapatkan lebih tua, jadi sekarang saatnya untuk mulai! Aku tahu mungkin. baca juga : obat asam lambung naik ke dada tradisional
 
Ini tidak hanya bekerja untuk keluarga saya. Itu telah bekerja untuk orang lain aku hiburan yang mengikuti pedoman ini. Anda akan melakukan apa pun untuk membesarkan anak-anak sehat dan bahagia.

article terkait :

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Senior Beaver Go Blog. Template oleh PosHape. ke Atas