Sabtu, 03 September 2016

Pengobatan Rumahan Untuk Hilangkan Bekas Jerawat

Jerawat memang sangat mengganggu penampilan anda, sebab dapat mengganggu keindahan wajah baik itu lelaki ataupun perempuan. Jerawat adalah peradangan yang disebabkan oleh peradangan pada pori pori, baik itu di wajah, ataupun bagian tubuh lainnya. Pernyumpatan pada pori-pori kulit dapat disebabkan oleh kotoran yang masuk.

Setelah sembuh kerawat masik menyisakan masalah lagi, yaitu bekasnya, bekas jerawat menimbulkan semacam flek hitam pada kulit apalagi pada wajah tentunya akan membuat anda kurang pd. Tapi tenang saja dalam artikel ini kami akan memberikan informasinya kepada anda Pengobatan Rumahan Untuk Hilangkan Bekar Jerawat , semalamat menyimak berikut ini :) :

1) es batu

Es batu benar-benar bermanfaat jika Anda memiliki peradangan. Dan bekas jerawat juga dapat dihapus jika Anda menggosok es batu pada daerah yang bermasalah. Hanya melakukannya untuk beberapa menit.

2) minyak pohon teh

Ada banyak manfaat dari minyak pohon teh. Sebagai contoh, itu antiseptik dan membantu untuk melembabkan kulit Anda juga. Jika Anda sedang berjuang dengan bekas jerawat, Anda pasti harus mencobanya. Anda perlu mempersiapkan campuran. Menggunakan 2 tetes minyak ini dan menambahkan 1 sendok makan air. Setelah itu Anda dapat hanya menggosok pada daerah bekas jerawat. Tapi tidak pernah menerapkan minyak pohon teh sendiri!

Baking soda adalah sesuatu yang semua orang di rumah! Yang adalah mengapa mengambilnya dari laci Anda dan biarkan membantu Anda menyingkirkan bekas jerawat. Anda akan perlu 2 sendok teh air dan soda dalam jumlah yang sama. Ini akan terlihat seperti pasta yang akan Anda perlukan untuk diterapkan ke wajah Anda. Tunggu selama 4 menit dan mencucinya.

3) minyak zaitun

Minyak zaitun besar untuk semua jenis kulit. Dan jika Anda memiliki masalah ini akan menjadi sempurna bagi Anda. Ada banyak vitamin seperti A, D, E dan C yang akan membuat kulit Anda terlihat jauh lebih baik.

Minyak zaitun tidak harus dicampur dengan air! Jadi ini adalah cara mudah dan cepat untuk menghilangkan bekas luka Anda.

4) mentimun

Banyak vitamin juga dapat ditemukan di sini. Hal ini sangat penting bahwa obat Anda menggunakan terjangkau tetapi juga benar-benar berguna. Dan Anda kemungkinan besar akan mampu untuk membeli mentimun. Mengiris itu dan meletakkannya di wajah Anda.

Setelah itu bilas dan Anda akan baik-baik.

5) gula Scrub

Masalah kulit juga dapat dipecahkan dengan gula scrub. Anda perlu membuat campuran akan terdiri dari 2 sendok teh minyak zaitun dan 3 sendok teh gula. Menunggu selama dua puluh menit dan hal itu dilakukan!

6) minyak kelapa

Pertama-tama, kulit Anda perlu menjadi lembab. Dan jika Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang pada mahal lotion dan krim Anda dapat mencoba minyak kelapa. Hal ini diyakini menjadi pelembab terbaik di luar sana.


Dan itu benar-benar alami! Anda akan memerlukan kurang dari 1 sendok teh untuk menerapkannya pada wajah Anda!

7) madu

Madu dikenal sebagai salah satu obat bekas luka jerawat alami terbaik. Para ahli menyarankan untuk menggunakan madu mentah lain daripada diproses. Itu dijual di farmer's pasar atau tempat lain dengan makanan sehat.

Menaruh sedikit madu di wajah Anda dan biarkan selama beberapa saat. Anda akan melihat perbedaan cukup segera!

8) Aloe Vera

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana menghilangkan bekas jerawat Anda pasti harus mencoba lidah buaya. Anda perlu untuk tetap di wajah Anda selama 30 menit. Setelah itu Anda dapat hanya mencucinya!

9) cuka sari apel

Lain alami obat untuk bekas jerawat yang bekerja dengan pasti adalah cuka sari apel. Tapi bahkan jika Anda tidak memiliki masalah kulit itu ide yang baik untuk menerapkannya pada wajah Anda sebagai topeng dari waktu ke waktu.

Itu membersihkan kulit dan membuatnya mengkilap. Dan jika Anda menderita dari jerawat Anda hanya dapat dicampur dengan air dan menggunakan bola kapas untuk menaruh campuran di wajah Anda. Terus melakukannya dan Anda akan melihat perbedaan!

10) jeruk

Jus lemon juga akan membantu Anda lupa tentang bekas jerawat selamanya! Ini jenis berbahaya untuk menerapkan lemon sendiri tetapi Anda dapat mencampurnya dengan air. Oleskan campuran pada bekas luka dan menunggu selama 20 menit.

IItulah yang bisa anda coba untuk mengatasi dan hilangkan bekas jerawat anda, cara cara di atas juga cukup efek anda bisa melakukannya di rumah tentunya secara mudah. Selamat mencoba di rumahnya :).

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 Senior Beaver Go Blog. Template oleh PosHape. ke Atas